Daftar wisbux sekarang

 

Minggu, 24 Juni 2012

Album Baru Linkin Park Living Things 2012


Album Baru Linkin Park 'Living Things' Dirilis 26 Juni 2012. Setelah merilis single perdana 'Burn it Down' hari Senin 16 April 2012, kini Linkin Park mengumumkan rencana perilisan album barunya berjudul 'Living Things'.

Melalui situs resmi www.linkinpark.com, band rock modern ini bakal merilis album terbarunya pada 26 Juni tahun ini. Mulai hari Senin 16 April para penggemar Linkin Park bisa melakukan Pre Order untuk album tersebut.


Track List:
1. "Lost in the Echo"
2. "In My Remains"
3. "Burn It Down"
4. "Lies Greed Misery"
5. "I'll Be Gone" (featuring string arrangements by Owen Pallett)
6. "Castle of Glass"
7. "Victimized"
8. "Roads Untraveled"
9. "Skin to Bone"
10. "Until It Breaks"
11. "Tinfoil"
12. "Powerless"

Seperti dikutip Rolling Stone, Living Things akan dirilis label milik mereka sendiri Machine Shop Recordings dan Warner Bros. Album tersebut juga diproduseri vokalis Linkin Park Mike Shinoda dan Rick Rubin.

Chester Bennington, saat diwawancara MTV pada akhir Maret lalu menjelaskan, Living Things adalah album yang dibuat secara nyaman. “Album terbaru kami akan benar-benar menjadi representasi yang bagus, di mana kami berdiri sebagai sebuah band,” katanya.

Grup musik yang berasal dari Aguora Hills, California, itu juga dijadwalkan menjalani tur di Amerika dan Kanada bersama dua band rock alternatif asal Amerika Incubus, dan Mutemath pada Agustus mendatang.



Dan Pastinya ini keren banget.

Sumber : http://metrotvnews.com/read/news/201...i-Mendatang/12

Tidak ada komentar:

Posting Komentar